Berita

Sambut New Normal, Tempat Wisata di Boyolali Terapkan Protokol Kesehatan

Boyolali, 25 September 2020 – Bidang Olahraga Disporapar Boyolali melakukan kegiatan pembagian masker, face shield, dan termometer ke tempat-tempat wisata yang berada di Kabupaten Boyolali. Kegiatan ini dilakukan pada pukul 09.00 – 15.00 mulai dari menyiapkan barang yang akan dibagikan, hingga membagikan langsung ke tempat-tempat wisata.

Hal ini dilakukan guna uji coba persiapan New Normal. Pembagian ini dilakukan dengan cara menuju ke tempat wisata langsung serta berbincang-bincang dengan petugas tempat wisata tersebut. Bidang Olahraga berharap dengan adanya penerapan New Normal ini, petugas wisata dapat menerapkan dengan selalu menggunakan masker dan face shield saat bertugas. Selain itu setiap pengunjung yang datang ke tempat wisata wajib untuk di cek suhu badan.

Kegiatan Pembagian alat protokol kesehatan ini dilakukan langsung bersama Kepala Bidang Olahraga, Meiyanto. Tempat wisata yang diberi alat protocol kesehatan hanya yang mempunyai surat izin pembangunan wisata dari Disporapar.

Setelah pembagian alat protokol kesehatan ini, kemungkinan wisata Boyolali akan mulai dibuka lagi sesuai waktu yang akan ditentukan, karena sempat tutup saat Kabupaten Boyolali dinyatalkan Zona Merah saat itu. (Iin Fitriyani)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *