Berita

Cegah Corona, Disporapar Boyolali Pasang Alat Cuci Tangan di Beberapa Fasilitas Umum

Boyolali, 27 Agustus 2020 – Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Boyolali memasang alat cuci tangan di beberapa fasilitas umum dan destinasi wisata di Kabupaten Boyolali. Hal tersebut dilakukan dalam rangka Pencegahan Penyebaran Virus Corona. “Kegiatan ini sebagai wujud upaya mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten  Boyolali. Selain ditempatkan di fasilitas umum, alat cuci tangan juga dipasang di beberapa destinasi wisata di Boyolali” ungkap  Meiyanto, S.Sos., Kepala bidang keolahragaan Disporapar Kabupaten Boyolali.

Meiyanto menjelaskan jika pemasangan alat cuci tangan tersebut tersebar di beberapa fasilitas umum dan destinasi wisata di Boyolali. Di antaranya yaitu, Umbul Tlatar, Waduk Bade, Waduk Kedung Ombo, Umbul Pengging, Kebun Raya Indrokilo, Sirkuit Gokart, dan Lestarindo Sport Garden.

Meiyanto berharap dengan dipasang alat cuci tangan tersebut semua elemen masyarakat di Boyolali bersatu dan berusaha bersama-sama dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 dengan tetap rajin mencuci tangan, menjaga Social Distancing, Physical Distancing, menjaga pola hidup sehat dan bersih,  dan tetap memakai masker ketika beraktifitas di luar rumah. (Iqbal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *