BeritaMahasiswa

Kongres Tahunan dan Re-Organisasi PERMATA TV

Permata TV menggelar kongres tahunan dan re-organisasi dengan mengusung semangat aktif dan produktif pada 10 Februari 2021. Kongres tahunan menjadi agenda rutin setahun sekali bagi Permata TV yang bertujuan untuk memilih pucuk pimpinan yang nantinya akan melanjutkan tongkat estafet kepengurusan.

Kongres tahunan ini dihadiri oleh calon anggota, anggota, dan pengurus serta demisioner Permata TV. Selain itu, hadir juga ketua program studi Komunikasi dan Penyiaran Islam Agus Sriyanto S.Sos M.Si yang sekaligus memberi pengarahan untuk Permata TV kedepannya.

“Permata TV menjadi satu satunya televisi di lingkungan IAIN Surakarta, saya berharap Permata TV bisa membanggakan dan semakin baik kedepannya.” Ujarnya pada hari Rabu (10/2).

Selain itu, direktur Permata TV Fajar Mu`ti Abdillah mengatakan bahwa kongres tahunan dan re-organisasi Permata TV merupakan momen penyegaran munculnya ide-ide kreatif yang akan dibawa oleh kepengurusan yang baru.

“Re-organisasi ini menjadi angin segar bagi Permata TV untuk mendapat ide serta sentuhan kreatifitas baru yang datang dari kepengurusan selanjutnya,” ujarnya.

Acara berjalan kondusif dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Dimulai dengan laporan pertanggungjawaban dari masing masing divisi yang dibacakan oleh direktur Permata TV, serta pembahasan AD/ART sampai pemilihan direktur dan wakil direktur yang baru.

Muhammad Thoriq dan Abie Kurniawan dari program studi Komunikasi dan Penyiaran Islam terpilih menjadi direktur dan wakil direktur Permata TV yang baru setelah mendapat suara terbanyak dari peserta kongres tahunan yang hadir. (Humas Permata TV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *