BeritaMahasiswa

Piart’18 Adakan Piart Care #2 Bertajuk Ramadhan Nice

Kamis (29/04/2021) Mahasiswa KPI Angkatan 2018 IAIN Surakarta yang tergabung dalam Komunitas Piart18 mengadakan acara lanjutan Piart Care #2 bertajuk Ramadhan Nice bertempat di Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Panti Asuhan Yayasan Nur Hidayah Surakarta. Bertepatan dengan 17 Ramadhan 1442 H, acara ini dimulai pukul 16.30 WIB-Selesai.

Acara dibuka dengan sambutan oleh ketua panitia acara Piart Care #2 Ramadhan Nice saudara Wisnu Sadana, “Acara ini merupakan project atau program sosial masyarakat dalam rangka saling berbagi. Dalam Piart Care ini juga kelanjutan dari project sebelumnya” ujarnya.

Kemudian, sambutan oleh pihak Yayasan Nur Hidayah Surakarta “Kami sangat senang dengan kedatangan para mahasiswa IAIN Surakarta yang berkenan bersilahturahim dengan anak-anak di sini” ungkap Bapak Nur Abdul Wahid diawal sambutan.

Setelah sambutan diisi sharing session yang dipandu oleh Direktur Piart 18 saudara Rahmat Bilal. Acara sharing session ini diisi dengan kegiatan pengenalan singkat mengenai PR, KPI, Komunikasi dan IAIN Surakarta, serta sosialisasi Bijak Bermedia, dan Anti Hoax. Kemudian dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, adik-adik LKSA Nur Hidayah Surakarta tampak antusias mengikuti kegiatan tersebut. Dilihat dari beberapa kali melakukan tanya jawab yang interaktif.

Selanjutnya, acara inti yaitu buka bersama dengan adik-adik LKSA Nur Hidayah Surakarta, dan salat maghrib bersama. Acara ditutup sesi foto bersama antara teman-teman Piart’18 dengan adik-adik dan para pembina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *