BeritaHMPS

Pemimpin yang Berhasil adalah Pemimpin yang Mampu Menciptakan Pemimpin yang Lebih Baik Darinya

Kamis, 25 November 2021, HMPS KPI menyelenggarakan Mubes ke VIII yang bertempat di ruang 3.06 FUD. Dalam sambutannya Ayu Fitri Yuliani selaku ketua umum HMPS KPI menyampaikan harapan semoga kandidat yang terpilih bisa menjalankan roda organisasi yang lebih baik dan ke depan bisa menghantarkan anggota HMPS KPI yang lebih melek digital. “Pemimpin yang berhasil adalah pemimpin yang mampu menciptakan pemimpin yang lebih baik darinya,” ujarnya.

Acara ini dihadiri oleh peserta peninjau, peserta tidak penuh dan peserta penuh. Peserta peninjau meliputi Demisioner, Sema, Dema, Pansus, dan beberapa perwakilan ormawa di FUD. Peserta tidak penuh meliputi seluruh anggota HMPS KPI. Peserta penuh merupakan delegasi dari mahasiswa semester 1 – 5. Dengan jumlah keseluruhan peserta kurang lebih 40 orang.

Pada Mubes HMPS KPI VIII terdapat 2 kandidat yaitu Zufirda Muchlisotin Maghfiroh dan Anisa Pratiwi Nur Hayati. Dengan melakukan serangkaian persyaratan yang diajukan meliputi membaca Alquran, hafal Pancasila, memiliki jiwa kepemimpinan serta sehat jasmani dan rohani.

Suryanto sebagai perwakilan dari peserta penuh menyampaikan hasil dari musyawarah bahwa yang terpilih menjadi ketua umum HMPS KPI selanjutnya adalah Anisa Pratiwi dengan harapan semoga ke depan HMPS KPI jauh lebih baik, lebih kreatif dan inovatif.

Ditetapkan sebagai ketua umum Anisa mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan. Ia juga mengatakan bahwa HMPS KPI merupakan wadah pengembangan potensi diri terkhusus bagi mahasiswa KPI. Harapannya, sinergi yang telah dibangun selama ini dapat dilanjutkan ke periode berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *