BeritaPrestasi

KPI FUD UIN Raden Mas Said Surakarta Sabet Juara Umum dalam Commofest x PFF 2022

Kegiatan Communication Movie Festival x Pekan Festival Forkomnas (Commofest x PFF 2022) yang diselenggarakan oleh HMPS KPI FUD UIN RM Said Surakarta bersama dengan Forkomnas-KPI Wil.3 Jateng-DIY di Rumah Revolusi Mental WCS, Karanganyar rampung dihelat (29/05/22). Sejumlah mahasiswa KPI dari berbagai PTKI/PTKIN seJateng-DIY turut ambil bagian dalam kegiatan tersebut, tak terkecuali mahasiswa KPI UIN Raden Mas Said Surakarta.

Mahasiswa Komunikasi dan Penyiraan Islam FUD UIN RM Said Surakarta berhasil menyabet gelar juara umum pada kegiatan ini. Gelar ini tidak didapat dengan mudah, kontingen dari KPI FUD UIN RM Said Surakarta memang berhasil memenangkan 3 dari 5 cabang perlombaan yang ada, sehingga berada di puncak klasemen. 3 lomba tersebut adalah: Juara 1 Lomba Desain Maskot (Azizah Nurkhasanah, KPI 2018), Juara 1 Lomba News Anchor (Fadilatunnisa, KPI 2020), dan Nominasi Pemeran Utama Terbaik dalam Lomba Film Pendek (Film Pulang, KPI 2020).

Gelar Juara Umum didapat melalui akumulasi poin dari setiap cabang perlombaan yang dimenangkan. Selamat untuk Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam FUD UIN Raden Mas Said Surakarta. Semoga api semangat berkarya terus berkobar dan tradisi berprestasi ini bisa terus dilestarikan. Ini adalah salah salah satu bukti bahwa kita kaya karya. (apn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *